Sudah Jadi Cawabup Bekasi, Ahmad Dhani Masih “Ngurusi” Ahok

Sudah Jadi Cawabup Bekasi, Ahmad Dhani Masih “Ngurusi” Ahok

 

BEKASI – Sudah mencalonkan diri di Kabupaten Bekasi sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Bekasi, mendampingi Sa’duddin, Ahmad Dhani masih mengkritik Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

 

Seperti yang diketahui, Ahmad Dhani ingin sekali bertarung di Pilgub DKI Jakarta melawan Ahok sebagai petahana, namun tidak mendapatkan restu dari partai, sehingga dirinya bergeser dan bertarung di Pilkada 2017 di Kabupaten Bekasi. Akan tetapi, kegeramannya belum hilang sampai sekarang, walaupun sudah mencalonkan diri mendampingi Sa’dudin. Hal tersebut terbukti ketika dijumpai dalam kegiatan Temu Kader di kediaman Wakil Ketua DPRD sekaligus Kader Gerindra, H Daris.

 

“Nanti saya akan berkonsultasi dulu dengan Pak calon Bupati (Sa’duddin-Red), karena beliau lebih kenal dengan ulama di Bekasi. Kalau memang itu harus dilakukan kita akan lakukan dengan izin beliau untuk sama-sama mendatangi MUI Jakarta,” singkatnya, Minggu (09/10).

 

Di samping itu, hal tersebut mendapatkan respon langsung dari Calon Bupati Bekasi, Sa’duddin yang ditemui usai temu kader. Dirinya mengatakan, mengenai hal itu bukan urusannya, karena itu Jakarta bukan Bekasi. “Lain dengan di sini (Bekasi-Red), kalau dia levelnya kan Jakarta. Jadi gak usah, biarin aja,” pungkas Sa’dudin. (fjr)

 

Sumber:

http://www.jabarpublisher.com/index.php/2016/10/09/heran-deh-sudah-jadi-cawabup-bekasi-ahmad-dhani-masih-ngurusi-ahok/

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s