SAH Pegang Tokoh Cikarang Barat Menangkan Pilkada 2017

SAH Pegang Tokoh Cikarang Barat Menangkan Pilkada 2017

editor: aji Selasa, 11/10/2016 | 11:12 Pilkada Bekasi | 48 Views | Leave a response

 

CIKARANG – Dukungan terhadap pasangan Saduddin-Ahmad Dhani di Pilkada Kabupaten Bekasi 2017 terus mengalir. Kali ini, pasangan yang dikenal dengan sebutan SAH itu mendapat dukungan dari tokoh masyarakat Cikarang Barat, H.Abdul Malik.

 

Dukungan tersebut disampaikan Abdul Malik disaat calon bupati Saduddin berkunjung ke yayasan Pendidikan Abdul Malik di Bojongkoneng, Telaga Murni, Cikarang Barat, Selasa, (11/10/2016).

 

“Saya Haji Abdul Malik, beserta tokoh masyarakat Cikarang Barat mendukung dan siap mensukseskan Ustad Saduddin menjadi Bupati Kabupaten Bekasi di Pilkada 2017,” ujar Haji Abdul Malik.

 

Dengan dukungan yang diberikannya, Haji Abdul Malik berharap jika Saduddin terpilih menjadi orang nomer satu di Kabupaten Bekasi agar bekerja keras untuk kepentingan masyarakat banyak.

 

“Mohon agar Ustad Saduddin bekerja kerasa dan memperjuangkan aspirasi masyarakat,” harapnya.

 

Ketua Bidang Pemenangan pasangan SAH, Budiyanto, mengatakan dukungan tokoh masyarakat Cikarang Barat itu sebagai bukti jika masyarakat menginginkan pemimpin yang peduli dengan warganya. Khususnya pemimpin yang bisa membawa kesejahteraan masyarakatnya.

 

“Dukungan ini tentunya membuktikan rasa rindu masyarakat agar Saduddin memimpin kebali Kabupaten Bekasi, dibawah kepemimpinannya dulu terasa lebih baik dan lebih perhatian dengan warganya,” katanya.

 

Mantan anggota DPRD ini menjelaskan, dukungan terhadap pasangan SAH semakin hari semakin bertambah. Dia juga yakin,kedepannya akan banyak tokoh masyarakat lainnya memberikan dukungan terhadap kemenangan Saduddin-Ahmad Dhani di Pilkada.

 

“Apalagi jaman Ustad Saduddin dirasakan lebih baik, tentunya dukungan akan semakin bertambah lagi kedepannya,” tandasnya.

 

Sumber:

http://beritabekasi.co.id/2016/10/sah-pegang-tokoh-cikarang-barat-menangkan-pilkada-2017/

Pos ini dipublikasikan di Pilkada Kab. Bekasi, Politik dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s