Pelajar SMP di Tambun Jadi Korban Perampasan Motor Bermodus ‘Kamu Nabrak Adik Saya!’

Pelajar SMP di Tambun Jadi Korban Perampasan Motor Bermodus ‘Kamu Nabrak Adik Saya!’

Jumat, 21 Oktober 2016 | 10:01 WIB

 

SEORANG pelajar kelas 1 SMP bernama Adi Citra Wijaya (14) harus pulang dengan berjalan kaki setelah motor yang ia kendarai tak kunjung kembali dibawa seseorang tidak dikenal saat ia menunggu di Perumahan Darmawangsa, Desa Satriamekar, Tambun Utara, Kamis (20/10/2016).

 

Kepala Polsek Tambun Ajun Komisaris Bobby Kusumawardhana, menjelaskan, saat korban bersama saksi, Arief Hidayat (14), berboncengan menggunakan Honda Vario bernomor polisi B 4860 FEO, tiba-tiba di TKP mereka disetop dua pria tidak dikenal yang menggunakan Honda Vario berwarna hitam, sayang nopol motor itu tidak diingat korban.

 

“Pelaku dua orang, menurut penuturan saksi, satunya pakai jaket hitam dan menggunakan anting dan satunya berwajah seram. Usia 20 tahun ke atas. Pelaku menegur korban, ‘Kamu habis nabrak adik saya!,’” tukas Bobby, Jumat (21/10/2016).

 

Korban pun ketakutan dan disuruh menunggu di tempat kejadian perkara, Perumahan Darmawangsa, sementara pelaku kedua pelaku berpura-pura akan menjemput korban, salah seorang pelaku menggunakan motor korban.

 

“Kata pelaku dia akan menjemput orang yang ditabrak korban, sehingga korban disuruh menunggu. Tapi pelaku tidak kunjung kembali dan korban pulang melaporkan ke orang tuanya, sebelum melapor ke kita,” tukas mantan kepala Polsek Cikarang Pusat ini.

 

Menurut orang tua korban, kredit motor tersebut masih berjalan 6 bulan. Bobby bersama jajarannya tengah mengusut kasus ini dan tengah mencari jejak pelaku.  Kasus ditangani Unit Reserse Kriminal Polsek Tambun.

 

“Seyogyanya anak belum cukup umur ada batasan untuk membawa motor, tapi sering diberikan pesan agar berhati-hati,” tutupnya. [dam/gob]

 

Sumber:

http://gobekasi.pojoksatu.id/2016/10/21/pelajar-smp-di-tambun-jadi-korban-perampasan-motor-bermodus-kamu-nabrak-adik-saya/

Pos ini dipublikasikan di Krimimalitas dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s