Sa’duddin : Kembalikan Program Bupati periode 2007-2012

Sa’duddin : Kembalikan Program Bupati periode 2007-2012

editor: Redaksi Senin, 24/10/2016 | 0:30 Pilkada Bekasi, Politik | 55 Views | Leave a response

 

CIKARANG SELATAN – Di depan ribuan massa pedukungya, Sa’duddin menegaskan kembali janjinya untuk membawa Kabupaten Bekasi kearah yang lebih baik. Bukan saja dari kemajuan infrastrukturnya, melainkan juga kemajuan dari segi masyarakatnya. Hal ini diungkapkan Calon Bupati Bekasi usungan Koalisi Membangun Bekasi ( KMB ) dalam acara “Jalan Sehat bersama Sa’duddin-Dhani” Minggu (23/10/2016) pagi di plataran parkir Whiz Hotel Chifest, Villa Mutiara Cikarang Selatan.

 

Menurut Sa’duddin, menjadi Bupati adalah sebuah amanah yang menutut tanggung jawab dunia akherat. Oleh sebab itu, pencalonan dirinya bersama Ahmad Dhani bukan karena urusan duniawi semata. “Menjadi Bupati motivasinya bukan karena tujuan duniawi semata. Tapi lebih besar dari itu, yaitu dalam rangka mencapai tujuan diakhirat,” akunya.

 

Kebaikan-kebaikan yang dirasakan oleh masyarakat Bekasi pada saat dirinya menjabat Bupati pada periode 2007-2012, menurut Sa’duddin perlu dikembalikan lagi. Salah satu contohnya adalah mengembalikan program lama yg kini hilang yaitu dana kesejahteraan untuk marbot masjid.

 

“Menebarkan kebaikan-kebaikan kepada masyarakat luas. ini menjadi motivasi utama dalam pencalonan dab mencari ridho Allah ketika melakukan segala hal didunia,” jelas Sa’duddin.

 

Senada dengan Sa’duddin, Calon Wakil Bupati Bekasi Ahmad Dhani juga memaparkan beberapa program utama jika terpilih nanti. Yaitu meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bekasi.

 

“Menjadi pemimpin itu adalah amanah. Dan kesejahteraan dari yang dipimpinnya menjadi tanggung jawab utama,” jelas Dhani singkat.

 

Meski acara berjalan cukup singkat karena kondisi hujan, namun lantunan lagu munajat cinta menjadi penyemangat masarakat yang hadir untuk mengembalikan pemimpin yg baik hati untuk Kabupaten Bekasi yang lebih baik.

 

Sumber:

http://beritabekasi.co.id/2016/10/saduddin-kembalikan-program-bupati-periode-2007-2012/

Pos ini dipublikasikan di Pilkada Kab. Bekasi, Politik dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s