Pilbup Bekasi 2017: Ini Visi-Misi Saduddin-Dhani Ahmad Prasetyo

Pilbup Bekasi 2017: Ini Visi-Misi Saduddin-Dhani Ahmad Prasetyo

Wednesday 26 October 2016 05:57

 

 

Sabekasi.com, Kedungwaringin – Pasca pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon, tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bekasi 2017 segera memasuki tahapan massa kampanye. Rencananya, kampanye akan dimulai sejak tanggal 28 Oktober 2016 sampai dengan 11 Februari 2017.

 

Untuk mengenalkan kelima pasangan calon yang akan berkompetisi di Pilbup Bekasi 2017, KPU Kabupaten Bekasi mengumumkan visi-misi melalui pengumuman Nomor: 279/KPU-Kab.011.329000/X/2016 yang langsung ditandatangani Ketua KPU Idham Holik, Selasa (25/10).

 

Berikut ini visi misi dari pasangan calon nomor urut 2 DR. H. Sa’duddin, MM, – Dhani Ahmad Prasetyo yang diusung Koalisi PKS, Partai Gerindra, dan Partai Demokrat.

 

VISI:

“Kabupaten Bekasi Maju, Sejahtera dan Agamis”

 

MISI

  1. Mewujudkan Kabupaten Bekasi sebagai Kabupaten modern yang tertata rapi serta konsisten dengan Rencana Tata Ruang Wilayah.
  2. Meningkatkan pendidikan yang berkualitas guna mewujudkan sumber daya manusia yang agamis, berwawasan kebangsaan dan berdaya saing global.
  3. Menggali, mengembangkan dan melestarikan budaya lokal dan pariwisata untuk menciptakan kehidupan masyarakat yang harmonis dan berakhlakul karimah serta mengikuti perkembangan dunia.
  4. Membangun ruang ruang publik sebagai fasilitas pergaulan warga dan sarana tempat mengekspresikan diri.
  5. Membangun Ketahanan Keluarga sebagai upaya komprehensif, berkesinambungan, gradual, koordinatif dan optimal secara berkelanjutan dalam menciptakan keuletan dan ketangguhan keluarga untuk berkembang guna hidup harmonis dalam meningkatkan kesejahteraan lahir dan kebahagiaan batin.
  6. Meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan mewujudkan fasilitasi kebutuhan pokok dan kebutuhan dasar serta program pengentasan kemiskinan yang terarah.
  7. Meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan prima yang terjangkau dan menumbuhkan pemahaman perilaku hidup sehat, didukung penataan lingkungan yang bersih, sehat, asri dan hijau.
  8. Mengembangkan dan membangun infrastruktur serta transportasi massal yang modern, ramah lingkungan, efisien, terintegrasi dengan penataan ruang kota dan wilayah yang baik bagi semua lapisan masyarakat.
  9. Menumbuhkembangkan perekonomian rakyat dengan mendorong pertumbuhan UMKM, koperasi, dan membangun pasar tradisional yang modern serta menstimulus tumbuhnya ekonomi kreatif berbasiskan teknologi tepatguna dan kearifan lokal.
  10. Mengembangkan seluruh potensi ekonomi yang ada di darat, laut mapun udara, sektor pertanian, sektor industri, sektor pariwisata dan lain-lain demi mewujudkan ketahanan ekonomi daerah yang mandiri.
  11. Menciptakan pemerintahan yang bersih, berwibawa, akuntabel dan profesional berdasarkan pada prinsip good governance.
  12. Meningkatkan pelayanan publik yang modern, berkualitas, mudah, murah, cepat dan transparan.
  13. Menciptakan iklim usaha dan investasi yang kondusif, pelayanan yang mudah serta mendorong terbentuknya sektor-sektor baru yang menjadi sumber pendapatan dan mempercepat pertumbuhan ekonomi secara merata diseluruh wilayah.
  14. Meningkatkan kesadaran masyarakat dalam bidang hukum dan kesadaran beragama bagi setiap pemeluknya.
  15. Menyambut Bonus-Demografi 2020 dengan meningkatkan program-program pelatihan tenaga kerja bekerjasama dengan dunia usaha dan institusi pendidikan.
  16. Membina serta mengembangkan hubungan kerjasama dengan pemerintahan daerah lainnya, baik didalam maupun luar negeri, pihak swasta nasional maupun multinasional demi mengembangkan dan mewujudkan Kabupaten Bekasi yang modern, maju, sejahtera, dan mendunia. (Red)

 

Sumber:

http://sabekasi.com/news/detail/2/1405/Pilbup-Bekasi-2017:-Ini-Visi-Misi-Saduddin-Dhani-Ahmad-Prasetyo

Pos ini dipublikasikan di Pilkada Kab. Bekasi, Politik dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s