Sadis! di Tambun Selatan, Suami Bunuh dan Kubur Istrinya di Pekarangan Rumah

Selasa, 1 November 2016 | 20:29 WIB

Sadis, Warga Tambun Tega Bunuh Istri

 

MAYAT perempuan  dengan inisial N (40) ditemukan di kediamannya, Perumahan Trias RT 001 RW 08, Blok A-2, Nomor 11, Desa Tridayasakti, Tambun Selatan, Selasa (1/11/2016) pukul 16.30 WIB.

 

Menurut keterangan, saksi mata, D, sekalius anak korban, dirinya merasa curiga karena sudah 2 hari, sejak Sabtu (30/10/2016) tidak bertemu dengan ibunya. D pun mengecek rumah dan mendapatkan di samping rumah ada gundukan.

 

“Selama dua hari saksi tidak bertemu dengan ibunya sehingga saksi pun berkeliling rumah dan curiga ada gundukan di samping rumah, sehingga saksi  membongkar dan kaget didalam gunukan tersebut mayat yang juga ibunya sendiri,” ungkap Kepala Polsek Tambun Ajun Komisaris Bobby Kusuma Wardhana.

 

Saksi yang ketakutan melihat mayat tersebut ibunya langsung berteriak meminta bantuan warga, dan selanjutnya melaporkan kepada Ketua RW setempat dan kemudian melaporkan kepada pihak Kepolisian.

 

“Diduga korban meninggal dunia karena dibunuh oleh suaminya F karena saksi sehari sebelumnya mendengar korban cekcok mulut dengan suaminya. Suami korban (pelaku,red) kemudian dihubungi lewat telepon oleh RW dan mengakui kalau F (suami korban) yang telah membunuh istrinya,” pungkasnya. [cr30/gob]

 

Sumber:

http://gobekasi.pojoksatu.id/2016/11/01/sadis-warga-tambun-tega-bunuh-istri/

 

 

Sadis! di Tambun Selatan, Suami Bunuh dan Kubur Istrinya di Pekarangan Rumah

01/11/2016 admin Berita, Kriminal 0 Comments

 

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Seorang ibu rumah tangga berinisial N (40) dibunuh dan dikubur oleh suaminya di halaman rumahnya di Perumahan Trias RT 01/08 Blok A2 No 11, Desa Tridayasakti, Kecamatan Tambun Selatan.

 

Kapolsek Tambun, AKP Bobby Kusumawardhana saat ditemui di lokasi menjelaskan bahwa peristiwa tersebut terungkap ketika anak kandung korban yang berinisial D curiga setelah tidak bertemu dengan ibunya selama dua hari tepatnya sejak Sabtu (30/10) lalu.

 

“Kemudian anak korban mengecek ke sekeliling rumah dan mendapati di samping rumah ada gundukan. Setelah gundukan tersebut digali menggunakan cangkul, ia menemukan mayat ibunya terkubur di dalam gundukan tanah tersebut,” kata Bobby, Selasa (01/11) sore.

 

Saat menemukan mayat jasad ibunya, D kemudian berteriak meminta pertolongan hingga akhirnya warga berkumpul dan melaporkan peristiwa tersebut ke pihak kepolisian.

 

Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan terhadap saksi, diduga korban dibunuh oleh suaminya karena pada Jum’at (29/10) lalu korban terdengar cekcok mulut dengan suaminya.

 

“Setelah suami korban ditelfon oleh Ketua RW 11, yaitu Pak Pariman, suami korban yaitu F mengakui jika dia adalah pelakunya,” kata Bobby. (BC)

 

Sumber:

http://beritacikarang.com/sadis-di-tambun-selatan-suami-bunuh-dan-kubur-istrinya-di-pekarangan-rumah/

Pos ini dipublikasikan di Krimimalitas dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s