Nyumarno: Walikota Bekasi Lecehkan DPRD Kabupaten Bekasi

Nyumarno: Walikota Bekasi Lecehkan DPRD Kabupaten Bekasi

Wednesday 14 December 2016 06:26

 

Penandatangan berkas serah terima pengelolaan PDAM Tirta Baghasasi wilayah Cabang Wisma Asri dan Cabang Pembantu Harapan Baru kepada PDAM Tirta Patriot, Selasa (13/12).

 

Sabekasi.com, Cikarang Pusat – Terkait serah terima pengelolaan PDAM Tirta Baghasasi wilayah Cabang Wisma Asri dan Cabang Pembantu Harapan Baru kepada PDAM Tirta Patriot yang dilakukan di Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Selasa (13/12) ditentang oleh anggota DPRD Kabupaten Bekasi Nyumarno.

 

Nyumarno mengaku pertama kali mendapatkan informasi tersebut dari jejaring media sosial. Sontak dirinya heran dan kaget dengan proses serah terima yang ditengarai dilakukan secara sepihak.

 

“Kita DPRD Kabupaten Bekasi belum ada pembahasan dan pengambilan keputusan terkait persetujuan serah terima kedua Cabang Layanan PDAM tersebut,” jelas Nyumarno kepada Sabekasi.com, Selasa malam (13/12).

 

Dijelaskan Nyumarno, sebelum serah terima terlebih dahulu seharusnya ada persetujuan DPRD, baik itu DPRD Kabupaten Bekasi maupun DPRD Kota Bekasi. “Jika tidak ya menurut saya hal ini cacat. Kami DPRD Kabupaten Bekasi telah dilecehkan dan dikangkangi oleh mereka Walikota Bekasi dan dua Dirut PDAM tersebut,” tegasnya.

 

Untuk memastikan terkait pelepasan dua cabang PDAM Tirta Baghasasi ke PDAM Tirta Patriot, Nyumarno mengaku sudah mengecek ke pimpinan DPRD dan Ketua Komisi A. Namun ternyata, memang belum ada pembahasan sama sekali.

 

“Ini sudah gila namanya, pada tahu aturan gak sih mereka (Walikota Bekasi dan Dua Dirut PDAM),” tandas pria yang duduk di Komisi IV DPRD Kabupaten Bekasi itu. (Day)

 

Sumber:

http://sabekasi.com/news/detail/5/1619/Nyumarno:-Walikota-Bekasi-Lecehkan-DPRD-Kabupaten-Bekasi

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Pemerintahan dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s