Inafis Polri Identifikasi TKP Kebakaran PT Mandom

Inafis Polri Identifikasi TKP Kebakaran PT Mandom

Senin, 13 Juli 2015 | 16:48

TIM Indonesia Automatic Finger System (Inafis) Mabes Polri mengidentifikasi tempat kejadian perkara (TKP) kebakaran PT Mandom Indonesia di Jalan Irian VIII, blok PP, Kawasan MM 2100, Cikarang Barat.

Dikawal Satuan Reskrim Polresta Bekasi, identifikasi dilakukan sejak pukul 13.30WIB dengan fokus tempat terjadinya kebakaran dengan dugaan awal kebocoran saluran gas bawah tanah.

Kasubbag Humas Polresta Bekasi Iptu Makmur mengatakan, sebanyak 4 orang tim Inafis di bawah pimpinan Komisaris Murcolis.

“Tim mencari penyebab kebakaran dengan berbagai metode dan untuk sementara masih menyisir tempat kejadian perkara,” ungkapnya kepada GoBekasi.co.id, Senin (13/7).

Metode yang digunakan meliputi pencarian bekas sidik jari di sekitar TKP. Para wartawan yang meliput tidak diperkenankan masuk dan untuk sementara masih menunggu keterangan dari Tim Inafis Mabes Polri.

Sementara korban meninggal dalam kebakaran PT Mandom Indonesia dari lima bertambah satu yaitu, Febriyani Kemari. Febriyani meninggal saat perawatan luka bakar 50 persen di RS Hermina Cilincing, Jakarta Utara. Sedangkan jumlah korban yang dirawat karena luka bakar berjumlah 46 orang, tersebar di RS Permata Grand Wisata, RS Mitra Keluarga Bekasi Timur, RS Hermina, RSPP dan RSPAD. (dam)

Sumber:

http://gobekasi.pojoksatu.id/2015/07/13/inafis-polri-identifikasi-tkp-kebakaran-pt-mandom/

Pos ini dipublikasikan di Dunia Usaha, Ketenagakerjaan, Lingkungan dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar